Aldi Taher Jadi Pemain Sekaligus Sutradara dan Penulis Skenario Film Bisikan Jenazah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Aldi Taher memproduksi film layar lebar bertajuk Bisikan Jenazah.

Di proyek film Bisikan Jenazah, Aldi Taher bekerjasama dengan Bersahaja Entertainment dan Arbi Leo Production. 

Tak hanya sebagai pemain, ia juga didaulat sebagai sutradara dan penulis skenario.

Hal itu menjadi pengalaman baru baginya.

"Tidak mudah buat saya jalani ini semua. Bagaimana awal ceritanya kebingungan mencari yang mensupport, sampai akhirnya ajan tayang saya sangat terharu," kata Aldi Taher dalam gala premiere film Bisikan Jenazah, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021) malam. 

Pria 38 tahun tersebut mengakui tidak mau muluk dalam profesi barunya menjadi sutradara dan memproduksi film ini, yakni untuk membiayai keluarga kecilnya. 

"Enggak muluk-muluk saya ingin nafkahin anak saya dan beli popok anak," ucapnya. 

[embedded content]

Mantan suami Dewi Perssik itu menyebut langkahnya menjadi sutradara sebagai pembuktian bahwa dirinya tetap bisa berkarya walaupun banyak sekali orang yang menghinanya. 

"Saya sebagai pejuang kanker ingin terus semangat berkarya," ungkapnya. 

Dalam mempromosikan filmnya agar ramai ditonton masyarakat luas yang akan tayang pada 4 November 2021 diseluruh bioskop Indonesia, Aldi sampai rela terjun dan turun ke jalan. 

0 Response to "Aldi Taher Jadi Pemain Sekaligus Sutradara dan Penulis Skenario Film Bisikan Jenazah"

Post a Comment