Makin Dikenal dan Diminati Wehelpyou Catat Lonjakan Pengguna di Tahun Ke-2

Suara.com - Aplikasi orkestrator layanan digital Wehelpyou merayakan hari jadi yang kedua dengan mencatat lonjakan yang sangat pesat dari jumlah pengguna aktif.

Lonjakan pengguna yang diiringi dengan meningkatnya jumlah transaksi ini membawa dampak positif bagi UMKM yang bermitra dengan aplikasi tersebut.

Wehelpyou yang didirikan oleh Muhamad Noor Sutrisno (Founder dan CEO Wehelpyou) 9 November 2019 hadir dan mengusung konsep Orkestrator Layanan Digital, sebuah konsep yang memadukan layanan-layanan digital yang sudah tersedia ke dalam satu aplikasi, dimulai dari jasa pengiriman barang hingga platform jual beli.

Tidak hanya berfokus dalam mengorkestrasi layanan digital, dalam perjalanannya selama 2 tahun aplikasi tersebut juga menghadirkan inovasi melalui ragam fitur baru untuk terus melengkapi ketersediaan layanan yang memudahkan penggunanya.

Baca Juga: Bangun Kebiasaan Baik, Gunakan Aplikasi Ini dan Hidup Lebih Sehat

Melalui fitur barunya yang disebut Eat & Sell, Wehelpyou mencatat peningkatan pengguna aktif sebesar 56% dalam 1 tahun terakhir, dari 100.000 pengguna.

Hal tersebut merupakan pencapaian yang diharapkan perusahaan tersebut, di mana peningkatan pengguna yang diiringi dengan peningkatan transaksi mampu mendukung mitra UMKM yang sudah mendaftarkan usaha mereka di Wehelpyou Eat & Sell.

Memperbanyak mitra pengiriman juga menjadi strategi penting Wehelpyou di tahun ke-2 ini untuk mengakomodir pengguna aktif dan memberikan lebih banyak pilihan pengantaran, mulai dari Lalamove, GrabExpress, Borzo, Westbike, Paxel, JNE, TIKI, SiCepat, Paxel, JNE, Ninja Xpress, dan RaRa Delivery.

“Kami senang semakin banyak orang mengenal konsep orkestrator digital. Sebagai pionir yang memulai dari layanan pesan antar barang, Wehelpyou terus berinovasi menghadirkan beragam fitur baru, memperluas layanan juga kemitraan, bersinergi untuk memberikan layanan terbaik bagi para pengguna,” ungkap Muhamad Noor Sutrisno, CEO & Founder Wehelpyou dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Rabu (10/11/2021).

Tidak hanya memberikan banyak pilihan mitra pengiriman, aplikasinya juga memberikan banyak pilihan metode pembayaran digital, antara lain GoPay, ShopeePay, OVO, Dana, serta Paydia.

Baca Juga: Pepet Terus! Ini Tips Anti Mentok Saat Chatting di Aplikasi Kencan

Kolaborasi dengan berbagai mitra tersebut memperjelas konsepnya sebagai orkestrator digital, menghadirkan ragam layanan digital di dalam satu aplikasi, memberikan kebebasan pengguna untuk memilih layanan yang diinginkan tanpa harus mengunduh banyak aplikasi dengan fungsi yang sama.

0 Response to "Makin Dikenal dan Diminati Wehelpyou Catat Lonjakan Pengguna di Tahun Ke-2"

Post a Comment